Selasa, 05 Januari 2016

ACP SEVEN | ACP ALUMEBOND | ACP YARET

Aluminium Composite Panel


Pengertian dan Keunggulan Alluminium Composite Panel / ACP
Alumunium Composite Panel / ACP merupakan material perpaduan antara plat Alumunium dan bahan composite. Aluminium Composite Panel / ACP memiliki bentuk panel datar yang terdiri dari inti bahan non-aluminium yang di jadikan satu diantara dua lembar aluminium. Lembar aluminium dapat dilapisi dengan cat PVDF atau Polyester.



Alumunium Composite Panel / ACP memiliki 2 jenis lapisan cat, yaitu jenis Polyester (PE) yang digunakan untuk interior, dan jenis PVDF (Poly Vinyl De Flouride) yang digunakan untuk eksterior, karena jenis PVDF ini tahan segala jenis cuaca,sehingga lapisan warna dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan jenis Polyester.


Alumunium Composite Panel / ACP memiliki daya tahan yang kuat terhadap air dan berbagai macam cuaca, oleh karena itu Alumunium Composite Panel / ACP banyak digunakan sebagai panel pelapis dinding di suatu bangunan baik di in door maupun out door.
Aluminium Composite panel terdiri dari berbagai macam warna sesuai dengan permintaan, ketebalan alumunium composite panel umumnya 3 - 4 mm. Aluminium composite panel, membuat gedung lebih menawan dan terkesan mewah.

Alumunium Composite Panel / ACP sering diaplikasikan untuk:
  • interior dan exterior bangunan baru atau lama
  • gedung bertingkat tinggi (high rise building)
  • SPBU
  • pertokoan (ruko)
  • dealer otomotif
Keunggulan
Keunggulan dari  Alumunium Composite Panel / ACP  ini adalah beratnya yang lebih ringan tetapi memiliki kekuatan yang lebih tinggi, tahan karat, dengan biaya perakitan yang lebih ekonomis.
Alumunium Composite Panel / ACP  memiliki sifat dasar keras dan kaku namun ringan dalam berat. Dilapisi aluminium yang dapat diwarnai dengan bermacam – macam warna.

Aplikasi Alumunium Composite Panel / ACP tidak terbatas pada bangunan tinggi eksternal, tetapi juga dapat digunakan dalam bentuk apapun seperti partisi, langit-langit buatan dll. Alumunium Composite Panel / ACP juga banyak digunakan dalam industri furniture untuk penampilan yang lebih elegan.

Sanggup memberikan nilai tambah pada bangunan atau gedung yang menggunakan Alumunium Composite Panel / ACP. Pengaplikasian Alumunium Composite Panel / ACP  yang mudah serta warna-warni yang terdapat pada produk ini membuat banyak kontraktor berminat untuk memperindah bangunan/gedung yang mereka kerjakan. Selain itu dengan harga Aluminium Composite Panel yang terjangkau, bangunan / gedung pun memiliki nilai tambah dan semakin megah.

Alumunium Composite Panel / ACP dewasa ini sangatlah populer karena perawatannya sangat mudah dilakukan, Alumunium composite panel dapat dibersihkan kembali apabila sudah terlihat kotor.

ACP SEVEN.


Alumunium Composite Panel / ACP saat ini banyak dipilih orang sebagai finishing bangunan yang menggantikan tembok plesteran dan kaca. Banyak keunggulan yang dimiliki Alumunium Composite Panel / ACP  antara lain murahnya biaya perawatan, tampilan yang lebih megah, banyak pilihan warna yang dikemas dan kemudahan dalam pemasangan, sehingga membuat Alumunium Composite Panel / ACP  mudah diterima di bidang pembangunan.
SEVEN merupakan brand atau merk Alumunium Composite Panel / ACP yang diproduksi di China sejak tahun 1996. Hingga saat ini produk Alumunium Composite Panel / ACP  SEVEN  telah diekspor ke berbagai Negara seperti Rusia, Uni Emirat Arab, Iran, Turki, Indonesia, Malaysia, India, Singapore, Korea, Jepang, Ukraina, Kazakistan, Pakistan, Vietnam, Filipina, Amerika Serikat, Kolombia, Brasil, Siria, dan Australia. Hal ini membuktikan bahwa produk Alumunium Composite Panel / ACP SEVEN telah mendapatkan kepercayaan masyarakat global.
Kami menyadari bahwa untuk mendapatkan sebuah kepercayaan bukanlah suatu hal yang mudah bagi suatu brand atau perusahaan apabila memiliki kualitas produk yang baik. Oleh karena itu Alumunium Composite Panel / ACP SEVEN telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001 untuk sistem manajemen kualitas dan ISO 14001 untuk sistem manajemen lingkungan sehingga konsumen tidak perlu ragu mengenai kualitas produk kami. Alumunium Composite Panel / ACP SEVEN juga telah di uji coba dan telah mendapatkan sertifikasi CE dan SGS. Selain itu Alumunium Composite Panel / ACP SEVEN juga telah mendapatkan sertifikasi China Top Brand dan China Green Building Material yang membuktikan bahwa Alumunium Composite Panel / ACP SEVEN adalah salah satu brand yang cukup dikenal masyarakat dan ramah lingkungan.

ACP ALUMEBOND


ALUMEBOND merupakan brand atau merek  Alumunium Composite Panel / ACP yang terbuat dari lapisan aluminium pada kedua sisi luar dan didalamnya dilapisi dengan bahan non aluminium berupa bahan polyethylene dimana ketiga lapisan disatukan dalam 1 lembaran yang dikerjakan / diproduksi oleh pabrikan Malaysia.
 Alumunium Composite Panel / ACP ALUMEBOND diproduksi dengan dilapisi cat PVDF atau Polyester, sehingga warna logam dan non-metalik dengan motiv seperti kayu atau marmer yang dihasilkan semakin bagus dan tahan lama.
Aluminium Composite Panel ALUMEBOND dapat digunakan untuk pemasangan interior dan exterior bangunan baru atau lama, gedung, SPBU, toko, otomotif dealer, iklan, billboards, display unit, kamar mandi, dll.


Spesifikasi Acp Alumebond :
Aluminium 0.21 Mm
Coating Pvdf (Eksterior)
Tebal Panel 3Mm
Harga Lebih Ekonomis
Kualitas Terjamin

ACP YARET


YARET  merupakan brand atau merk Alumunium Composite Panel / ACP yang diproduksi oleh pabrikan di CHINA, saat ini Alumunium Composite Panel / ACP YARET telah memasuki pasar Indonesia. Disini kami pun menjual Alumunium Composite Panel / ACP YARET. Saat ini ACP Yaret telah digunakan pada beberapa gedung di Indonesia.
Pabrik Aluminium composite panel merek Yaret
Filosofi penting dari Yaret Industrial Group adalah mengenali dan memahami kebutuhan pelanggan, yang mengilhami pengembangan tanpa henti produk-produk inovatif yang unik dalam bentuk dan fungsi.
Kantor Pusat Yaret dan fasilitas produksi terletak di Shanghai, Cina.
Yaret telah memasok Alumunium Composite Panel / ACP berkualitas tinggi untuk kebutuhan bangunan, konstruksi dan signage sejak tahun 1999. Perusahaan ini telah Yaret saat ini ekspor ke negara-negara besar Eropa seperti, Perancis, Italia, Spanyol, Belgia, Jerman, Siprus, Rusia, Ukraina, Amerika Selatan, Australia, Timur Tengah, Asia Timur, Asia Tenggara dan Afrika. muncul sebagai produsen Aluminium Composite Panel dalam negeri terbesar dan saat ini Alumunium Composite Panel / ACP YARET telah tersebar keseluruh dunia.

Aluminium Composite Panel - CV. Bangun Tujuh Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer