Minggu, 14 Februari 2016

Kekurangan dan Kelebihan Turbin Ventilator Cyclone

Turbin Ventilator Cyclone


Turbin ventilator saat ini sudah digunakan oleh berbagai jenis pabrik, kawasan industri, gudang, dan juga ruang serba guna sebagai salah satu alat untuk menyedot udara panas dari dalam ruangan dan membuangnya melalui putaran turbin ventilator. Selain itu, turbin ventilator ini pun bisa digunakan untuk kebutuhan rumah tinggal dengan ruangan berudara panas.



Turbin ventilator atau biasa disebut juga sebagai roof ventilator membebaskan ruangan dari kelembaban yang tidak menyehatkan siapapun yang tinggal di dalam ruangan tersebut. Dengan sistem rotary yang digunakan, maka turbin ventilator mampu dengan kokoh bergerak dengan menggunakan energi angin secara intens selama 24 jam yang tidak membebani pemiliknya untuk membayar energi listrik.

Untuk Anda yang berada di daerah surabaya dan seluruh Indonesia, maka dengan mudah bisa mendapatkan harga turbin ventilator yang terjangkau  dari  CYCLONE sebagai produsen ventilator yang memiliki Standar Nasional IndonesiA (SNI) banyak sekali keunggulan.
Turbin Ventilator merk CYCLONE yang dijual relatif murah tetapi memiliki kualitas yang mampu di uji sesuai jangka waktu garansi yang ditetapkan
Turbin Ventilator  menjadi solusi bagi Anda yang memiliki permasalahan mengenai udara yang panas di dalam ruangan. Harga ventilator atap yang terjangkau mampu menjadikan semua orang mudah memiliki dan menjadi solusi untuk mengatasi bau tidak sedap, udara panas, asap rokok, kelembaban, dan permasalahan udara lainnya.

Yang menjadi hal menarik dari produk turbin ventilator CYCLONE ini adalah:
Dapat membantu mengefektikan sirkulasi udara di rumah, kantor atau pun pabrik sehingga Anda bisa menghirup udara segar dengan bebas.
Bantalan bola dapat membangun presisi yang tahan lama seumur hidup dengan segel yang permanen. Tidak ada penyesuaian atau pun servis yang dibutuhkan. Proses menyedot udara dan memberikan sirkulasi udara yang maksimal pun berjalan dengan senyap tanpa ada suara berisik yang mengganggu.
Produk dijamin garansi yang lama sehingga bisa dilakukan servis gratis untuk kerusakan yang jarang terjadi.
Menghemat biaya pengeluaran listrik karena turbin ini digerakkan oleh tenaga angin sehingga cocok untuk digunakan dalam rumah tinggal maupun untuk keperluan komersial.
Turbin ventilator Cyclone memiliki harga yang terjangkau dan mampu bersaing dengan produk lainnya.

Product 
Turbin Ventilator atau bisa disebut juga sebagai exhaust fan adalah alat yang digunakan untuk menghisap udara kotor, debu, dan suhu panas melalui atap, maka disebut juga sebagai roof fan. Ventilator ini sebagai tempat keluar masuknya udara sehingga sirkulasi bagian bawah atap, atau ruangan menjadi lebih baik dan lebih sehat.
Produk Turbin ventilator sangat ideal jika digunakan untuk ventilasi pabrik karena pabrik memiliki potensi udara panas yang lebih banyak dibandingkan dengan rumah tinggal. Tetapi bisa juga digunakan untuk berbagai bangunan lain karena dengan harga yang terjangkau maka bisa dimiliki oleh siapa saja dan dapat diaplikasikan dalam berbagai jenis bangunan.
Turbin ventilator Cyclone dengan kualitas terbaik dan sudah terpercaya sebagai produk No. 1 di Indonesia. Ventilator sangat ideal untuk digunakan pada bangunan seperti:

    Pabrik
    Ruang industri
    Gudang
    Gedung serba guna
    Perkantoran
    Tempat ibadah
    Rumah makan / restoran
    Lapangan futsal
    Rumah tinggal
    Dan berbagai jenis bangunan lainnya

Spesifikasi TurbineVentilator

Turbin Ventilator  CYCLONE Type L-60 (60cm = 24 inc) :
Bahan Allumunium dan Stainless stell (SS) & (SUS) 304.
Bearing Full Stainless stell, made in japan
Diameter : 60 cm/24 inc
Dimensi : 100 x 65 x 65
Berat : 8 kg
Kapasitas hisap : 4000 CFM ( Cubic Feet Meter)/menit
Kapasitas hisap : 4000 CFM ( Cubic Feet Meter)/menit
Standart kecepatan angin : 8 MPH/jam


Cara kerja Turbin Ventilator Cyclone.

Turbin Ventilator dapat berputar hanya dengan hembusan angin kecil sekalipun,namun mampu menahan angin berkecepatan tinggi sekalipun. Didesain dengan sedemikian rupa agar dapat berputar dengan memanfaatkan energi alamiah tanpa ada sedikitpun yang dapat merugikan alam.
Turbin Ventilator adalah sebuah terobosan Teknologi yang telah disempurnakan seiring berjalannya waktu,Sebuah alat yang membuat dunia ini selangkah lebih maju.
Terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi dan Bearing Khusus, sehingga membuat Turbin Ventilator sangat panjang UMUR pemakaiannya. Terbukti dengan kesanggupannya memberikan GARANSI Hingga 10 Tahun.
Walaupun di Indonesia ini telah banyak produk produk baru yang serupa dengan harga yang sangat murah,tapi hanya orang pintar lah yang mengerti mana yang BERKUALITAS,mana yang ABAL ABAL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer