Kamis, 15 September 2016

Tangki Tedmond Grand

Tangki Tedmond Grand Plastik



Kami CV.Bangun Tujuh Cahaya melayani Penjualan Tangki Stainless dan Plastik Tedmond Grand Murah berbagai Merk dan Ukuran dengan Penawaran Harga yang Bagus dan melayani pengiriman di seluruh Wilayah Indonesia.
Sejarah Tangki Tedmon Grand
Tahun 1983 Memulai usaha pada bulan November yang memproduksi Tangki berbahan fiberglass serta beberapa produk berbahan fiberglass lainnya.
Tahun 1993 PT. Tedmonnindo Pratamasemesta berdiri di bulan Maret dengan lokasi pabrik di Pandaan, Jawa Timur. Mulai memproduksi Tangki berbahan Polyethylene dengan teknologi Rotomoulding. Tangki Air yang diproduksi diberi merk “GRAND”.
Tahun 1995 Mendukung penuh program transmigrasi yang dicanankan pemerintah dengan memenuhi kebutuhan Tangki bagi masyarakat transmigran sesuai dengan ukuran dan budget yang dapat dipenuhi, sehingga lahirnya produk “BAK TRANS” yang berkapasitas 200 liter air, sehingga lebih mudah untuk mengasupi masyarakat tersebut.
Tahun 1997 Pabrik ke dua TEDMOND GROUPS berdiri. Dan mulai beroperasi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Tahun 1998 Melakukan inovasi dan meluncurkan produk baru yaitu Road Barrier System, pembatas jalan yang terbuat dari polyethylene. Sebuah langkah yang menegaskan komitmen TEDMOND dalam memenuhi kebutuhan konsumen dan memperhatikan lingkungan.
Tahun 2001 Meluncurkan tangki Grand berbahan polyethylene dengan kapasitas 12000 liter, lebih besar dari kapasitas sebelumnya yang hanya memiliki kapasitas maksimum 5500 liter.
Tahun 2002 Pabrik ke tiga TEDMOND GROUPS berdiri. Dan mulai beroperasi di Balikpapan, Kalimantan Timur.
Tahun 2003 Memindahkan proses produksi dari Pabrik pertama di Pandaan ke Sedati Sidoarjo pada bulan Maret.
Tahun 2004 Mulai memproduksi tangki berbahan dasar Stainless Steel yang bahan bakunya khusus diimpor dari Jepang, dengan merk yang sama yaitu GRAND.
Tahun 2005 Pabrik ke empat TEDMOND GROUPS berdiri. Dan mulai beroperasi di Makassar.
Tahun 2007 Meluncurkan produk Tangki Hujan yang terbuat dari polyethylene yang juga diekspor ke Australia. Dengan desain berbentuk oval yang spesifik dan ekonomis, produk ini telah meraih angka penjualan yang cukup tinggi.
Tahun 2010 Pabrik ke lima TEDMOND GROUPS berdiri. Dan mulai beroperasi di Manado, Sulawesi Utara.
Tahun 2013 Beralih menggunakan proses pengolahan polyethylene yang terbaru dengan metode Blowmoulding yang 6 kali lebih efektif dan efisien dibandingkan teknik Rotomoulding.
Profil Perusahaan Tangki Tedmond Grand
Tedmond Groups adalah salah satu perusahaan tangki terkemuka di Indonesia. Kami senantiasa memproduksi produk-produk yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Dengan terus melakukan inovasi melalui teknologi yang modern, kami yakin akan selalu menjadi yang terdepan di bidang tangki.
Mengingat daya saing untuk memenuhi kebutuhan pasar yang semakin tinggi, maka kami selalu menyusun strategi perencanaan produksi dan pemasaran yang matang. Sehingga kami akan selalu mampu memenuhi kebutuhan pasar yang semakin beragam. Berbekal pengalaman yang panjang kami berkomitmen untuk membuat kehidupan yang lebih baik dengan ide baru dan teknologi yang cemerlang melalui produk-produk yang kami produksi saat ini.
Spasifikasi Ukuran dan tipe Tangki Tedmond Grand
Tipe Grand Luxe


Tipe Grand

Untuk tipe Grand ini dapat di aplikasikan di atas bangunan maupun di bawah bangunan (tanam)
Keunggulan Tangki Grand Tedmond
·         Aman jika digunakan untuk cairan kimia
·         Air didalamnya tidak berbau dan aman apabila di konsumsi
·         Body tanpa sambungan dan dapat dipastikan anti pecah
·         Kuat dan tahan lama
·         Tahan terhadap perubahan cuaca yang extrim
Sejarah diatas menjadi suatu bukti bahwa Tangki Grand Tedmond memiliki kualitas yang sangat baik, untuk itu anda tidak perlu mengkawatirkan tentang kekuatan dari Tangki Grand Tedmon ini. Kalau masih tidak percaya anda dapat buktikan sendiri.

Tangki Tedmond Grand Stainless

 


Tedmond Groups adalah salah satu perusahaan Tandon Air terkemuka di Indonesia. Mengingat daya saing untuk memenuhi kebutuhan pasar yang semakin tinggi, maka perusahaan Tedmond Groups selalu menyusun strategi perencanaan produksi dan pemasaran yang matang. Sehingga kami akan selalu mampu memenuhi kebutuhan pasar yang semakin beragam. Berbekal pengalaman yang panjang kami berkomitmen untuk membuat kehidupan yang lebih baik dengan ide baru dan teknologi yang cemerlang melalui produk-produk yang kami produksi saat ini.
Tahun 2004 perusahaan TEDMOND GROUPS Mulai memproduksi tangki air berbahan dasar Stainless Steel yang bahan bakunya khusus diimpor dari Jepang, dengan merk yang sama yaitu GRAND. Tandon Air Tedmon Grand Stainless Ada 2 jenis yaitu Tandon Air stainless Vertikal dan Tandon air Horizontal.


Fungsi Tangki adalah untuk menampung air dalam jumlah yang sangat banyak.  Ditinjau dari bahan pembuatnya tangki ada 3 jenis yaitu dari bahan plastik PE (poly Etilene) dan dari bahan stainless steel Tangki yang terbuat dari bahan plastik PE (poly Etilene) bagian dalamnya dilengkapi dengan lapisan anti lumut sehingga menjaga kualitas air yang disimpan didalamnya. Tangki jenis seperti ini banyak sekali digunakan di dunia air isi ulang, AMDK, perumahan, apartemen, maupun di industri terutama digunakan untuk penampungan air baku sebelum melalui suatu proses pengolahan air. Tangki ini tidak dapat digunakan untuk menampung cairan minyak, oli atau cairan kimia karena akan merusak kondisi fisik dari tangki sendiri.

Jenis yang kedua adalah tangki yang terbuat dari bahan stainless steel. Tangki jenis seperti ini banyak sekali digunakan di dunia air isi ulang, AMDK, perumahan, apartemen, maupun di industri terutama digunakan untuk penampungan air product sesudah melalui suatu proses pengolahan air. Tangki jenis ini juga tidak dapat digunakan untuk menampung cairan minyak, oli atau cairan kimia karena akan merusak kondisi fisik dari tangki itu sendiri.

Disini Kita Bahas Lebih Lanjut Tangki Stainless, agar lebih mengenal Tangki yang terbuat dari bahan dasar satailess.
Menggunakan Tangki Stainless Steel ini kebersihan air lebih terjamin. Keuntungan dari menggunakan tangki Stainless Steel antara lain adalah anti karat, anti jamur, anti lumut sehingga masa tangki akan lebih tahan lama.
Tangki Stainless Steel diproduksi dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi (Stainless Steel 304 kadar nikel 8% / magnet tidak menempel) yang memiliki karakteristik; kuat, tahan lama, higienis dan tak tertandingi. Dengan standar dan proses quality control yang ketat, dikombinasikan dengan Teknologi Dual Protective Coating & Total Wash untuk memberikan kinerja optimal yang tahan lama dalam jangka panjang. Tersedia dalam dua jenis yaitu: DENGAN KAKI dan TANPA KAKI, dengan berbagai pilihan kapasitas isi.

Tangki Stainless Steel dengan kaki, dengan desain khusus yang elegan pada bagian bawah berbentuk cekung dan menggunakan penyangga (kaki) yang kokoh memberi keuntungan lebih, memudahkan pada saat membersihkan / menguras Tangki yang mana pada ujung bawahnya terdapat lubang pembuangan, sehingga isi akan terbuang seluruhnya tanpa tersisa, Tangki tidak menyentuh (tanah) dasar permukaan sehingga kebersihan Tangki lebih terjaga dan
mengurangi terjadinya korosi akibat hubungan langsung dengan material lain
Spesifikasi Tandon Air Tedmon Grand

Keunggulan Tangki stainless steel
  • Tangki Stainless tidak dapat pecah maupun retak
  • Tangki Stainless Tidak menimpulkan lumut
  • Tangki Stainless berbobot ringan tetapi kuat
  • Tangki Stainless Dilengkapi dengan kaki penyangga untuk mempermudah pengurasan, karma, lubang kuras, di dasar tangki
  • Tangki Stainless ketebalannya mulai dari 0, 5 mm sampai 0.8 mm.
  • Tangki Stainless memiliki Kapasitas 550 Ltr – 30.000 Ltr
Tangki Stainless bergaransi 5 – 10 tahun

Cara Pasang Tangki Tedmond Grand


1.      Tangki harus diletakkan pada tempat atau menara dengan alas yang rata, tidak terdapat batu atau benda tajam yang dapat merusak bagian bawah tangki.
2.      Alas tangki tidak boleh lebih kecil dari diameter tangki
3.      Pasang electronik switch sehingga dapat dilakukan pengaturan air yang masuk dari pompa.
4.      Pastikan tutup telah terpasang  dengan sempurna
5.      Lakukan pengurasan air seminggu sekali untuk menjaga kebersihan air



 Tangki Tedmon Grand terbaik di kelasnya





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer