Senin, 28 September 2015

Keuntungan memakai Turbin Ventilator Cyclone


Turbine VentilatorOtomatis akan berputar hanya dengan hembusan angin yang lemah sekalipun, tetapi juga mampu menahan angin berkecepatan tinggi. Berputarnya Turbin Ventilator juga disebabkan karena adanya perbedaan tekanan udara didalam dan diluar ruangan,dimana secara alamiah udara panas didalam ruangan akan mengalir dan menekan keluar melalui sirip – sirip turbine dan membuat Turbine Ventilator Otomatis berputar. Dengan demikian ada atau tidak ada angin Turbine Ventilator akan selalu berputar menghisap udara panas dari dalam ruangan.
 Turbin Ventilator sangat diperlukan untuk diaplikasikan pada gedung olah raga,gudangan dan Pabrik – pabrik, karena  telah terbukti mampu mengatasi masalah udara panas, pengap, kelembapan dan kotor dari dalam ruangan.
Keuntungannya:
·         Turbin Ventilator Otomatis dapat bekerja 24 jam nonstop  tanpa memakai tenaga listrik sehingga lebih efisien dibandingkan dengan exhaust fan dan roof fan, Sehingga bebas biaya listrik.
·         Kuat dan ringan, terbuat dari plat aluminium atau stainless.
·         Bebas biaya perawatan, anti karat walaupun terkena hujan maupun panas.
·      Membuata ruangan kerja lebih nyaman, sehingga dapat meningkatkan produktivitas orang yang berada didalam ruangan tersebut.
Cocok untuk dikombinasikan dengan berbagai macam jenis atap

Klik disini untuk harga Turbine Ventilator Cyclone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer